Minggu, 01 Februari 2009

SMS ROMANTIS

Stiap dering sMs Q, aq sll brharap 1 d antara sMs yg mSuk adl sMs dr km,

MemorY hP Q mmg trBatas, tp mmoRy Hati Q tak kan prnah tRbatas utk gadis Sptimu..

==============
Hidup mmberiQ 10000 alasan utk menangis,,

1000 alasan utk menyesali diri,

100 alasan tuk tenggelam dlm kecewa,

tapi,,,

punya pacar spt mu,

mmberiku 1 alasan tuk ttp tersenyum,,,

====================
Sms ni jgn d bca, klo di baca utg ciuman

kl d bls utg pelukan

kl gag di bls utg kencan

kl d hapus tanda syg

kl d simpan tandanya cinta

kl marah tndanya kangen,,

pilih ya syg,,,

===================
“Bola basket masuk kranjang, jgn kaget smsQ datang”

“Rumah Paris trbuat dr kaca, Salam manis bwt yg baca”

“Pisang raja campur formalin, skrg lagi ngapain?”

===============
Sambutlah pagi dg snyuman,

ta2plah mntari dg pnuh hrapan,

gpailah cinta dg lapangnya hati,

Moga pgi ni kau kn trsnyum dlm mnyambut sang surya,,

Good Morning

=================
Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…

=====================================
Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm

Gk seperti baygon yg setia 8 jm

N gk sprt pepsodent

Yg setia 12 jam

Prtmanan qt hrs sperti…?

Rexona

Yg setia setiap saat

==================

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2
THD SMUA UNGKAPAN
CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG.
KECUALI SMS DARIKU????

=============================
Inginku kirim
BUNGA, takut ia kn
LAYU, ingin ku kirim
SENYUM, takut tak
DIBALAS, ingin ku
kirim RINDU, takut
HASRAT tak ksmpaian.
jadi, ku kurim DOA

agr dirimu sht sllu..

==========================

Dlm dekapan sang mlm, q ti2pkan drimu, q pinta pd sang waktu utk sll mnjagamu, biar
mlm yg mengurai penatmu, hingga tiba sinar mentari esok, dan tercermin senyum di
wajahmu.,
i mizz u,,met bobo’

==========================

Orang istimewa bukan yg hrs sll d dpn mata, ato yg senantiasa disisi
Tapi...
Dya yg setia d hati, dan di ingat dlm setiap bisikan do’anya,
met bobo

===================
ehem..ehem...udah malem..saatnya merem..
jangan ngedugem..baca doa biar ayem dan nggak
mimpi serem.....akhir kata,ayo merem...!!
mulutnya mingkem...!!met malem :p...

==========================

Sms ini buat besok...

bacanya besok az...

sabar ya..



ye,, dibilangin bacanya besok !!!



maksa banget sich !!



Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi...



tapi jadi met malem dech...
met bo2,hv a nice driim...

======================
ga bs bobo?

mari menghitung

1
KUNTILANAK
djendela kmar

2
KEPALA dbawah
selimut

3
WEWE GOMBEL
dlangit2 kamar

4
POCONG ada di..


SbLh mu
Hiiy..
Good NiTe..

=============================
aku emang takut... kega2lan, kegelapan,
tapi... ada satu hal yg bner2 pling aku takutin...
yaitu kehilangan org yg q sayang

==============
Cinta sejati hanya terdiri dari Kau dan
Sama sekali tak ada celah sedikitpun bagi
kehadiran orang lain. Love U.....mmuacchh...

=============
meNcitai seseoRaNg memaNg iNdah, di ciNtai
oRaNg leBih iNdah Lagi taPi yaNg paLing
iNdah aDaLah di ciNtai oLeh oRaNg yaNg kiTa ciNtai, CINTA

============
Sambutlah pagi dg snyuman,

ta2plah mntari dg pnuh hrapan,

gpailah cinta dg lapangnya hati,

Moga pgi ni kau kn trsnyum dlm mnyambut sang surya,,

Good Morning

==================
C|”"”"”| Special 4 U

****

dI BUAT DG rAsa:

1. pERHATIAN

2. sEnYum

3. kikHlaSan

Di minum y sayang mumpung msh hngat,,

=====================
Rembulan datang bersama bintang cinta
datang brsama ksh syg tp smsQ dtg cuma
kebetulan,tuk blg met pagi duank…
hhee2… dah bangun lum?

===================
burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

=================
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 t
itik ujung…aku harap rasa syg qta sprti
lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak
berujung!!

===================
1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

==================
Aku mungkin bukan teman yang “sempurna”
yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik”
diantara semuanya, tapi yang pasti aku a
dalah teman yang selalu ingat sama kamu

==================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

===================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi
mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau
kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua
org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

=================
xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin
menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar
saat satu namamu terhapus, aku masih punya
999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga
akan hilang namamu dihatiku…..

==================
jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

=======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

==================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..

=================

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

===============
Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

=================

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

1 komentar: